Rabu, 29 Juli 2015

HAN MARS PRAJURIT KODIM 0727/KARANGANYAR

Kegiatan Minggu Militer prajurit Kodim 0727/Karanganyar  diisi dengan kegiatan Han Mars menempuh jarak sejauh 5 Km, rute kegiatan Han Mars yang dilaksanakan Kodim 0727/Karanganyar  start dari Makodim 0727/Karanganyar melewati wilayah Batas Kota Kabupaten Karanganyar dengan finish kembali ke Makodim 0727/Karanganyar. Kegiatan tersebut diikuti oleh Dandim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos, Para Perwira dan Prajurit jajaran  Kodim 0727/Karanganyar. Rabu (29/7/15).



Kegiatan yang dilaksanakan sesuai perintah dari Komando Atas bertujuan agar personil Kodim 0727/Karanganyar mempunyai rasa ingin hidup sehat, kesadaran bahwa dengan berjalan kaki juga merupakan kegiatan pembinaan jasmani. Kegiatan diawali dengan peregangan dan pemanasan yang dipimpin oleh Baopsdim 0727/Karanganyar Sertu Prapto. Selain untuk melaksanakan jadwal minggu militer kegiatan ini juga untuk mengetahui sejauh mana ketahanan para anggota Kodim 0727/Karanganyar. dihadapkan dengan kegiatan yang sangat menguras tenaga dan membutuhkan kondisi badan yang fit. Sebelum melaksanakan kegiatan, Komandan Kodim 0727/Karanganyar. mengingatkan bagi anggota yang kurang sehat jangan dipaksakan karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tetapi jangan pula mengatakan kurang sehat hanya untuk menghindari kegiatan ini, sehingga tujuan pelaksanaan kegiatan ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...