Jumat, 21 Agustus 2015

PAWAI KARNAFAL PEMBANGUNAN KABUPATEN KARANGANYAR

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan  RI ke-70 Tahun 2015, Kabupaten Karanganyar menggelar pawai pembangunan yang diikuti seluruh lapisan masyarakat dari Instansi Perkantoran, Siswa-Siswi sekolah Dasar sampai SMA sederajat seKabupaten Karanganyar. Sepanjang ruas jalan lawu dipadati warga yang sangat antusias hingga rela berpanas-panasan dan berdesak-desakan dengan jarak yang sangat jauh untuk menyaksikan iring-iringan karnaval pembangunan.

            Pawai ini  berlangsung pada pukul 13.00 Wib hari kamis, 20 Agustus 2015 di buka langsung Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM didampingi Forkopimda kabupaten Karanganyar. Star peserta Karnaval pembangunan dari Lapangan Alun-Alun Karanganyar hingga Rumdis Bupati Karanganyar.


Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos beserta rombongan Forkopimda menaiki kuda, mengenakan pakaian pejuang sambil membawa senapan. Bagaikan pejuang yang siap mengamankan wilayah Karanganyar dari segala ancaman yang datang dan siap berjuang membangun bangsa ini dengan semangat berkobar bersama masyarakat terutama demi kemajuan Kabupaten Karanganyar.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...