Sabtu, 22 Agustus 2015

PEMBUKAAN PENDIDIKAN KETARUNAAN SISWA SMK BHAKTI KARYA KARANGANYAR

Dalam rangka meningkatkan peran sekolah terhadap kedisiplinan siswa dalam kegiatan belajar terutama di lingkungan SMK Bhakti Karya karanganayr, Serta guna lebih terarahnya kegiatan dan peran serta siswa/siswi SMK Bhakti Karya Karanganyar. Maka kegiatan peendidikan atau pelatihan fisik mental dan kedisiplinan serta tanggung jawab siswa terhadap lingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat sangat penting dilakukan. “ ujar Komandan Kodim 0727/karanganyar Letnan Kolonel Inf marthen pasunda S.Sos dalam pembukaan kegiatan latihan ketarunaan SMK Bhakti Karya Karanganyar yang bertempat di lapangan SMK Bhakti Karya Karanganyar pada hari Kamis, tanggal 20 Agustus 2015.

            Kegiatan ini akan berlangsung di Bumi Perkemahan Kepurun Manisrengon Klaten. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari di mulai tanggal 20 agustus 2015 sampai 22 agustus 2015. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Pers Dim 0727/Karanganyar, Pasi Intel Dim 0727/Karanganyar.


Lebih lanjut Dandim 0727/karanganyar mengharapkan dengan adanya kegiatan ini nantinya para peserta dapat meningkatan disiplin dalam berbagai aspek, Membentuk sikap dan perilaku siswa yang baik didalam maupun diluar sekolah,  Membentuk pribadi siswa yang bertanggung jawab dalam menghadapi kegiatan belajar,  Menambah kepercayaan bagi masyarakat umum bahwa SMK Bhakti Karya mampu mendidik siswa-siswinya menjadi lebih baik dan yang paling penting adalah sebagai upaya menyiapkan generasi muda yang berkarakter cinta tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora

Kodim Karanganyar –  Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora Kodim Karanganyar  –  Pertandingan Persahabatan ...