Kamis, 01 Agustus 2019

Kami Yang Terbaik Dan Mampu Menghebatkan

Kodim Karanganyar - Aksi Pasukan Pengibar Bendera di setiap perayaan Kemerdekaan RI selalu jadi pusat perhatian. Paskibra bukan sekedar latihan baris berbaris saja, akan tetapi dapat membentuk jiwa kepemimpinan. Karena Paskibra merupakan satu kelompok dengan pemimpin yang memberikan aba-aba, sebab Paskibra itu tidak hanya satu orang tapi terdiri dari banyak orang, dimana setiap orang pasti punya kepribadian yang berbeda tapi bagaimanapun harus bisa bersatu demi keutuhan sebuah kelompok.

Kamis, 25 Juli 2019 Serka Ahmad dan Sertu Akat anggota Koramil 04/Jaten melaksanakan pelatihan Paskibra dilapangan Kecamatan Jaten yang terdiri dari gabungan beberapa siswa siswi SMP dan SMA seKecamatan Jaten. Dalam memberikan latihan, kami tidak hanya fokus pada fisik, namun penggodokan mental juga diterapkan. Sehingga calon Paskibra akan memiliki kedisiplinan dan mental yang kuat dalam melaksanakan tugas mulia, demi terciptanya kelancaran dan kesuksesan dalam Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2019 mendatang,”ujar Ahmad.

"Mewujudkan manusia Indonesia yang tangguh, disiplin dan berjiwa pemimpin bukanlah perjuangan yang mudah, sekalipun hanya melalui latihan Paskibra. Karena dibutuhkan pelatih terbaik dan mampu menghebatkan yang dilatihnya," Tegas Danramil Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...