Minggu, 09 Februari 2020

Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Pemuda Pancasila PAC Karanganyar Cup I

Kodim Karanganyar - Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Pemuda Pancasila PAC Karanganyar Cup I
Kodim Karanganyar - Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Pemuda Pancasila PAC Karanganyar Cup I
Babinsa Kelurahan Tegalgede Koramil 01/Karanganyar Serda Sarjono menghadiri Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Pemuda Pancasila PAC Karanganyar Cup I, bertempat di GOR Kelurahan Tegalgede Kecamatan Karanganyar, Senin (03/02/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 8 hari dengan diikuti 135 peserta, perwakilan dari tujuh belas Kecamatan di Kabupaten Karanganyar. Mereka terjun dalam kejuaraan untuk menjadi yang terbaik,  sesuai dengan yang diharapkan.

Babinsa Serda Sarjono berharap, “Kepada peserta pertandingan agar semangat dalam bertanding dan jaga selalu sportifitas, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Ditambahkan Sarjono, “Bahwa bulutangkis selalu menjadi penjaga keharmonisan Bangsa dan NKRI. Karena itu, Babinsa menekankan persaudaraan dengan berbagai elemen bangsa dari berbagai kalangan, sehingga akan memperkokoh persatuan dan kesatuan,” tuturnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...