Sabtu, 08 Februari 2020

Deklarasi Damai Pilkades Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Deklarasi Damai Pilkades Kabupaten Karanganyar
Kodim Karanganyar - Deklarasi Damai Pilkades Kabupaten Karanganyar
Bertempat di Hotel Taman Sari kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan Deklarasi Damai Pilkades yang akan diselenggarakan oleh Panitia Pilkades kabupaten Karanganyar. Senin (03/02/2020)

Adapun pentingnya pembinaan pelaksanaan ataupun tahapan tahapan Pilkades, yang saat sekarang ini supaya Pilkades dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Deklarasi itu adalah bagian dari pada janji untuk menyatakan semua mengikuti tahapan-tahapan dengan tentu, sesuai dengan ketentuan tahapan-tahapan yang berlaku dan seterusnya, menjunjung tinggi persaudaraan, menolak segala bentuk politik uang, dan para peserta Pilkades siap menang dan siap kalah.

Kodim Karanganyar - Deklarasi Damai Pilkades Kabupaten Karanganyar
Kodim Karanganyar - Deklarasi Damai Pilkades Kabupaten Karanganyar
Peserta dan Panitia harus  bersikap jujur serta adil untuk mewujudkan pemilihan kepala desa yang berintegritas, dan bermartabat kalau ini dilaksanakan pemilihan kepala desa di Karanganyar bisa berjalan dengan aman dan damai. Ini adalah harapan kita semua, karena kita adalan sebagai orang yang beragama,”terang Nur Sholihin, SH Kasi Intel Kejaksaan Negeri Karanganyar.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Andi Amin Latama S.Sos pihaknya siap membantu Pak Bupati, Pak Kapolres dalam rangka menjaga Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades 2020 ini, guna mendukung terciptanya Karanganyar yang tenteram, damai, dan Aman.

“Siap kalah siap menang, tetap menjaga stabilitas dan kerukunan, rukun belum tentu aman. Jadi saya tambahkan sedikit stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta kerukunan ini mohon para calon yang akan tanding nanti, supaya mentaati peraturan yang berlaku. Percaya kepada panitia, jangan soudzon dan dijaga jangan sampai ribut, jangan sampai hubungan silaturahmi hancur gara gara Pilkades,”tegas Perwira Akmil lulusan tahun 2000 tersebut.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...