Minggu, 09 Februari 2020

Babinsa Cangakan Hadiri Rapat Linmas di Wilayah Binaan

Kodim Karanganyar - Babinsa Cangakan Hadiri Rapat Linmas di Wilayah Binaan
Kodim Karanganyar Babinsa Cangakan Hadiri Rapat Linmas di Wilayah Binaan
Dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah agar tetap nyaman dan aman, di lingkungan Cangakan Barat RW 05 kelurahan Cangakan melaksanakan rapat untuk pembinaan Linmas yang bertempat di rumah bapak Muhammad Zuri. Senin (03/02/2020)

Danton Linmas Sihono menjelaskan, rapat ini bertujuan untuk membahas rencana kegiatan Linmas kedepan, sehingga keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat. Dalam memberikan jaminan rasa aman kepada lingkungan Linmas, diharapkan dapat mengemban tugasnya secara maksimal dilapangan.

Lebih lanjut Sihono menyampaikan, rapat ini untuk meningkatkan kemampuan kinerja dalam cegah tangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan, dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas di lingkungan, dalam pengembangan pengamanan swakarsa yang berbasis masyarakat," tuturnya.

Babinsa Kelurahan Cangakan Sertu Sukarmo anggota Koramil 01/Karanganyar jajaran Kodim 0727/Karanganyar memberikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh Danton Linmas, dalam menjaga ketertiban dilingkungan sangat diperlukan kerja sama semua pihak, tidak hanya dibebankan kepada unsur keamanan yang ada saat ini,"ungkapnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...