Senin, 17 Februari 2020

Kapten Bambang Hadiri Undangan Musrenbangcam Mojogedang

Kodim Karanganyar - Kapten Bambang Hadiri Undangan Musrenbangcam Mojogedang
Kodim Karanganyar - Kapten Bambang Hadiri Undangan Musrenbangcam Mojogedang
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan, merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholder ditingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan, mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Desa.

Musrenbang tingkat kecamatan ini, juga sebagai forum untuk menyepakati rencana kegiatan Desa sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan, yang akan diajukan ke Organisasi Perangkat Deaerah (OPD) terkait.  

Pada bulan ini Februari 2020 di aula Balai Desa Mojogedang, kecamatan Mojogedang, dilaksanakan kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Mojogedang tahun 2020 yang dihadiri oleh, Camat Mojogedang Eko Joko Iswanto, SH, Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP, Wakapolsek Mojogedang Iptu Suyatno, Para Kades se-Kecamatan Mojogedang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. Senin (10/2/20)

Kodim Karanganyar - Kapten Bambang Hadiri Undangan Musrenbangcam Mojogedang
Kodim Karanganyar - Kapten Bambang Hadiri Undangan Musrenbangcam Mojogedang
Dalam sambutannya Eko mengatakan rencana pembangunan tiap-tiap Desa, akan diajukan sesuai dengan rencana luas wilayah Desa masing-masing. Untuk itu, tiap desa harus memaksimalkan perencanaan pembangunan yang diusulkan berdasarkan skala prioritas, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Usai kegiatan, Danramil selaku bagian dari Forkopimca siap mendukung program-program pembangunan pemerintah di daerah, baik fisik maupun non fisik, yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbangcam kali ini. Pembahasan dalam Musrenbang ini, tentunya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat”, pungkasnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...