Sabtu, 15 Februari 2020

Pelihara Stabilitas Keamanan, Babinsa Lakukan Komsos Di Wilayah Pariwisata


KodimKaranganyar - Pelihara Stabilitas Keamanan, Babinsa Lakukan Komsos Di Wilayah Pariwisata
KodimKaranganyar - Pelihara Stabilitas Keamanan, Babinsa Lakukan Komsos Di Wilayah Pariwisata
Tawangmangu merupakan salah satu kecamatan yang kaya akan obyek wisata di kabupaten Karanganyar, karena memiliki keindahan alam, memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri. Sehingga bisa memikat dan membuat para wisatawan takjub.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Sujaed  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pengurus, dan pejaga loket Pariwisata Sekipan desa Kalisoro, kecamatan Tawangmangu, kabupaten Karanganyar, Minggu (09/02/20).

Selain melaksanakan kegiatan Komsos, Serda Sujaed juga melaksanakan koordinasi dengan juru parkir, agar lebih meningkatkan sistem keamanan jangan sampai terjadi curanmor di lokasi wisata tersebut.

Pihak wisata maupun wisatawan sangat antusias dan senang dengan kehadiran Babinsa koramil 08/Tawangmangu di lokasi wisata, karena mereka merasa aman dan nyaman saat melaksanakan liburan.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...