Senin, 03 Februari 2020

Cegah Penyalahgunaan Narkoba Kodim Karanganyar Gelar Tes Urine

KodimKaranganyar - Cegah Penyalahgunaan Narkoba Kodim Karanganyar Gelar Tes Urine
KodimKaranganyar - Cegah Penyalahgunaan Narkoba Kodim Karanganyar Gelar Tes Urine
Guna mencegah sekaligus memberantas penyalahgunaan narkoba, Kodim 0727/Karanganyar menggelar tes urine terhadap seluruh Anggota, baik Militer maupun ASN, bertempat di Aula Makodim, Rabu ( 28/1/2020).

Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. menyampaikan, Sosialisasi P4GN ini merupakan kegiatan program yang dilakukan secara rutin. Namun demikian jagan pernah anggap remeh kegiatan ini, seperti rutinitas saja atau hanya lewat-lewat saja. Kegiatan ini merupakan sangat penting bagi kita. Yang bertujuan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba maupun obat-obatan terlarang bagi Prajurit maupun ASN, di lingkup Kodim 0727/Karanganyar pada khususnya.

KodimKaranganyar - Cegah Penyalahgunaan Narkoba Kodim Karanganyar Gelar Tes Urine
KodimKaranganyar - Cegah Penyalahgunaan Narkoba Kodim Karanganyar Gelar Tes Urine
Ditambahkan Andi, Bahwa kita semua berharap dengan diadakan penyuluhan dan pemeriksaan tes urine secara rutin ini, seluruh prajurit maupun ASN akan terbebas dari yang namanya narkoba, apalagi sebagai pengedar. Dari sejumlah Anggota  Militer maupun ASN yang melakukan pemeriksaan tes urine tadi, Alhamdulillah semaunya negatif. Ini menjadi poin plus bagi kita. Dan hal semacam ini harus terus dipertahankan, sehingga prajurit maupun ASN tetap terbebas dari narkoba,”tegas orang nomor satu di Kodim tersebut.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...