Minggu, 09 Februari 2020

Komsos Dengan FKPM Babinsa Tohudan Ajak Warga Untuk Jaga Kamtibmas

Kodim Karanganyar - Komsos Dengan FKPM Babinsa Tohudan Ajak Warga Untuk Jaga Kamtibmas
Kodim Karanganyar - Komsos Dengan FKPM Babinsa Tohudan Ajak Warga Untuk Jaga Kamtibmas
Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, Babinsa Tohudan Koramil 16/Colomadu Koptu Setyo Nur melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) di dusun Tohudan Wetan, Selasa (04/02/2020).

Kegiatan dengan tokoh masyarakat ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya, dan yang teepenting lagi untuk meminimalisir permasalahan dan keributan di wilayah.

"Untuk itu kami menghimbau kepada tokoh masyarkat untuk bersama-sama memberi arahan, dan menjaga kampung dari segala kemungkinan. Tanpa bantuan dari semua unsur terkait, Babinsa tidak bisa bertindak sendiri, maka dari itu mari kita selalu bersinergitas untuk mewujudakan kampung ini bebas dari gangguan kamtibmas,”ajak Koptu Setyo.

Terhadap pelaksanaannya, para Babinsa menggencarkan Komsos di wilayah binaannya untuk menyampaikan seputar pesan-pesan untuk memperkuat keamanan dilingkungan masyarakat.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...