Minggu, 28 Februari 2021

Patroli Sambil Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro di Wilayah

KARANGANYAR - Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) harus rutin patroli untuk mensosialisasikan pendisiplinan Prokes terhadap masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, seperti yang disampaikan Danramil 02/Tasikmadu Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono,S.Sos. Minggu (28/2/2021)

Untuk itu Sertu Fatkhul Hadi Babinsa Koramil 02/Tasikmadu Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Patroli, Komsos dan sekaligus sambil sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro, dengan cara selalu jaga dan mengedepankan Prokes kepada warga pengunjung pasar Nglano Kecamatan Tasikmadu.

"Karena pentingnya melaksanakan Prokes seperti hidup sehat dengan olahraga teratur, pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak. Semua itu merupakan suatu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona," ungkap Sertu Fatkhul Hadi.(02-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sasar Toko Di Wilayah Jumapolo Babinsa Bagikan Masker

KARANGANYAR - Babinsa Koramil 12/Jumapolo Serda Mujiono melaksanakan patrol protocol kesehatan sekaligus menghimbau warga untuk menggunakan ...