Selasa, 10 Desember 2019

Semangat Babinsa Bersama Petani Sayur

KodimKaranganyar - Semangat Babinsa Bersama Petani Sayur
KodimKaranganyar - Semangat Babinsa Bersama Petani Sayur
Babinsa Koramil 08/Tawangmangu Sertu Saswoko melaksanakan kegiatan komsos di salah satu lahan perkebunan sayur milik Ibu Suharti, di lingkungan Blumbang Lor, Kelurahan Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Sabtu (07/12/2019).

Kegiatan komsos dilakukan bersama petani sayur, hal itu bertujuan untuk mensuport para petani untuk lebih giat lagi, serta untuk meningkatkan hasil panen.

Sertu Saswoko dalam hal ini menyampaikan kepada para petani agar lebih giat lagi dalam bercocok tanam seperti sayur, karena sayur banyak yang membutuhkan untuk makanan sehari hari. Perkembangan penduduk yang semakin meningkat akan berimbas dengan kebutuhan sayuran, dan nantinya harga sayuran naik serta bisa banyak mendapatkan keuntungan yang lebih,”Ujarnya.

“Jangan lupa di rawat agar bebas dari serangan ulat/hama, supaya hasil sayurannya nanti bagus dan masih fresh untuk dijual. Kita harapkan untuk kedepan para petani sayur khususnya kelurahan Blumbang meningkatkan kualitas hasil panennya,“Pungkas Saswoko

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...