Rabu, 25 Desember 2019

Dandim Karanganyar “Tugas Sebagai Ibadah”

KodimKaranganyar – Dandim Karanganyar “Tugas Sebagai Ibadah”
KodimKaranganyar – Dandim Karanganyar “Tugas Sebagai Ibadah”
Untuk antisipasi hari Natal dan Tahun baru 2020 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos., mengambil jam Komandan tentang Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Garasi Makodim, Senin (23/13/19).

Untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Dandim menekanan untuk dipedomani, yaitu tetap jaga kesehatan serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan YME.

Pastikan setiap personel hadir sesuai plotting yang sudah ditentukan serta paham terhadap tugas dan tanggung jawabnya. Lakukan deteksi dini dengan memetakan titik-titk kerawanan secara tepat dan optimalkan penggalangan untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat.

KodimKaranganyar – Dandim Karanganyar “Tugas Sebagai Ibadah”
KodimKaranganyar – Dandim Karanganyar “Tugas Sebagai Ibadah”
"Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, serta tingkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan boddy system. Mantapkan kerjasama, sinergi, dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi,”pungkas Dandim.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...