Senin, 30 Desember 2019

Kejuaraan Wilayah Antar Dojo Institut Karate-Do Indonesia Se-Solo Raya


KodimKaranganyar - Kejuaraan Wilayah Antar Dojo Institut Karate-Do Indonesia Se-Solo Raya
KodimKaranganyar - Kejuaraan Wilayah Antar Dojo Institut Karate-Do Indonesia Se-Solo Raya
Lettu Inf Sugeng Hermawan  Pasipers Kodim mewakili Komandan Kodim 0727Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri Kejuaraan Wilayah Antar Dojo Institut Karate-Do Indonesia, Se-Solo Raya, di GOR Raden Mas Said Kabupaten Karanganyar, Sabtu 28/12/19.

Bakdho selaku Ketua Umum FORKI kabupaten Karanganyar menyampaikan, "Teriring puji dan syukur yang senantiasa dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena karunia  dan hidayahnya kita dapat berkumpul disini, juga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dapat melaksanakan agenda tahunan yaitu Kejuaraan Wilayah Antar Dojo Institut Karate-Do Indonesia, Se-Solo Raya yang akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 28-29 Desember 2019 di GOR Raden Mas Said kabupaten Karanganyar.

KodimKaranganyar - Kejuaraan Wilayah Antar Dojo Institut Karate-Do Indonesia Se-Solo Raya
KodimKaranganyar - Kejuaraan Wilayah Antar Dojo Institut Karate-Do Indonesia Se-Solo Raya
Dengan  diselenggarakannya kejuaraan Karate ini, sebagai sarana pemilihan atlet-atlet terbaik untuk dipersiapkan dalam mengikuti kejuaraan tingkat yang lebih tinggi.

“Ini juga untuk meningkatkan dan mengukur kemampuan kualitas atlet, sebagai bahan evaluasi dalam melaksanakan pembinaan prestasi secara berjenjang, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan,”Terangnya.

Kami mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Kejuaraan Wilayah Antar Dojo Institut Karate-Do Indonesia, Se-Solo Raya ini, "pungkas Bakdho.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...