Senin, 23 Desember 2019

Ibu Sosok Yang Patut Untuk Dibanggakan dan Dikenang

KodimKaranganyar - Ibu Sosok Yang Patut Untuk Dibanggakan dan Dikenang
KodimKaranganyar - Ibu Sosok Yang Patut Untuk Dibanggakan dan Dikenang
Keputusan menjadikan tanggal 22 Desember sebagai hari Ibu adalah yang terbaik, hal itu sebagai bentuk apresiasi terhadap semangat yang tentu saja terinspirasi oleh perjuangan para pahlawan perempuan seperti RA Kartini, Martha Tiahahu, Cut Nya Dien Nyai Ahmad Dahlan dan kawan-kawan. Rabu (18/12)

Kegiatan nobar (nonton bareng) film yang berkaitan dengan hari Ibu digelar oleh Polsek Jaten dan dihadiri oleh perwakilan dari Koramil 04 Jaten. Hal ini dijadikan momentum untuk menyadarkan kembali tanggung jawab perempuan terhadap masyarakat dan keluarga, tapi bukan itu saja karena peran suami tak kalah penting dalam mendukung semua kegiatan serta keberhasilan seorang Ibu, yaitu menyayangi sepenuh hati dan sebisa mungkin menjaga hati istri agar tetap bahagia.

Ibu merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang memiliki sifat lembut dan penuh kasih. Namun dibalik sisinya yang lembut dan penuh kasih sayang seorang ibu adalah sosok yang cerdas, tangguh, dan pekerja keras serta dapat membawa perubahan dalam pembangunan nasional.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...