Kamis, 24 Oktober 2013

RENOVASI POS PLANGTON KODIM 0727 / KARANGANYAR



 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf. Eddy Basuki, kita wajib bersyukur, sebab dalam suasana yang penuh keterbatasan baik dana maupun anggaran yang disediakan TNI-AD, khususnya anggaran tentang pembangunan dan perawatan sarana prasarana penunjang lainnya, Kodim 0727/Karanganyar berusaha merenovasi Pos Plangton (Siaga) Kodim 0727/Karanganyar dengan cara swadaya. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras anggota, dalam ikut membantu terlaksananya pembangunan diantaranya merenovasi Pos Piket, Pembangunan Pos Provost dan Pos Plangton (Siaga) yang pada hari ini Rabu, 23 Oktober 2013 masih dalam taraf pengerjaan dan diperkirakan selesai dalam waktu satu minggu.
        Namun perlu disadari dan dipahami bersama, bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas bukan hanya ditentukan oleh fasilitas bangunan fisik semata, tetapi justru yang lebih penting adalah semangat untuk berbuat yang lebih baik dan disiplin para personel, walaupun merenovasi Pos Piket, Pembangunan Pos Provost dan Pos Plangton (Siaga)  bila tidak didukung oleh personel yang berkualitas, profesional, berdaya juang dan memiliki disiplin yang tinggi mungkin bangunan tersebut belum tercapai.
       Selanjutnya kepada seluruh anggota saya pesankan, tumbuh kembangkan sikap dan rasa untuk memiliki serta ikut bertanggungjawab, dengan cara memelihara, merawat, menjaga kebersihan di Makodim dan lingkungannya dengan sebaik-baiknya, sehingga terawat, indah di pandang serta memiliki usia pakai yang lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...