Selasa, 08 Oktober 2013

KARYA BHAKTI DALAM RANGKA HUT TNI KE 68 DAN HUT KE 63 KODAM IV/DIPONEGORO TAHUN 2013 DI MASJID AGUNG KAB. KARANGANYAR

Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 68 dan HUT Ke-63 Kodam IV/Diponegoro tahun 2013 dengan sasaran Pembersihan halaman komplek Masjid Agung Kab. Karanganyar ( Senin 30/9 ).
            Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan  yang dilaksanakan Kodim 0727/Karanganyar dalam rangka menyambut HUT ke-68 TNI dan HUT Ke-63 Kodam IV/Diponegoro di wilayah Kab. Karanganyar disamping kegiatan-kegiatan yang lain seperti kegiatan Bhakti Sosial, Anjangsana, Donor darah, KB Kes dan Ziarah.

            Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Eddy Basuki dalam arahannya kegiatan Karya Bhakti ini merupakan suatu wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya di Kabupaten Karanganyar guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah serta kegiatan yang lain seperti KB Kes sehingga hasilnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...