Jumat, 18 Oktober 2013

SHOLAT IDUL ADHA DI LOKASI TMMD


Karanganyar, Kegiatan Sholat Idul Adha yang diselengarakan di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2013 di Desa Girilayu, Kec. Matesih, Kab. Karanganyar. dipusatkan di halaman SD Negeri 1 Girilayu yang secara khusus menghadirkan Pelda Supardi,  Bati Bhakti TNI Kodim 0727/Karanganyar sebagai Imam dan Khotib. Khotbah kali ini dengan Tema “Keberhasilan memperlukan Perjuangan dan Pengorbanan. Warga Ds. Girilayu dari berbagai latar belakang profesi mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sholat Idul Adha dengan khidmat dan tertib. Warga mulai berdatangan dan memadati halaman SD Negeri 1 Girilayu sejak pukul 05.45 waktu setempat.
"Diharapkan kegiatan ini dapat semakin meningkatkan jalinan silaturahmi, komunikasi dan membina rasa kekeluargaan di antara warga masyarakat dan TNI khususnya. Ini sekaligus juga merayakan bersama salah satu hari penting keagamaan bagi para warga muslim," ujar Kapten Inf Sali, Danramil 07/Matesih, Rabu (15/10/2013). 

Keakraban dan suasana kekeluargaan di antara warga yang hadir sangat terasa pada saat acara silaturahmi dan saling beramah-tamah dengan sesama warga yang hadir. Usai Sholat Idul Adha dilanjutkan penyerahan 2 (dua) ekor kambing korban dari Dandim 0727/Kra yang diwakili oleh Kapten Inf Sali, Danramil 07/Matesih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...