Selasa, 08 Oktober 2013

BABINSA KORAMIL 01/KRA MEMBERIKAN PELATIHAN KPD LINMAS

Untuk mengembalikan tugas dan fungsi dalam menjalankan tugas sehari-hari yang langsung bersentuhan di tengah masyarakat, anggota Pelindung Masyarakat (Linmas) Kec. Karanganyar, Kab. Karanganyar diberikan pelatihan pembinaan fisik maupun non fisik serta PBB/Permildas maupun ketrampilan oleh Babinsa Koramil-01/Karanganyar Serma Yadi dan Sertu Rudi Widyo Wiyono.

           Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Eddy Basuki dalam sambutannya Jam Komandan para Danramil dan Babinsa agar koordinasi dengan Muspika dan para Kades untuk mengirimkan Linmas Desa diberikan pelatihan Permildas/PBB dan ketrampilan agar tugas dan fungsi Linmas dapat di fungsikan sebagaimana mestinya guna membantu Pam swakarsa/menanggulangi pelanggaran ketertiban masyarakat dan bencana alam sehingga pada saat dibutuhkan para anggota Linmas di wilayah sudah siap digerakan membantu tugas-tugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bahkan Polres Karanganyar serta Kodim 0727/Karanganyar karena mereka ini merupakan yang terdekat dengan masyarakat di wilayah Kelurahan RT maupun RW setempat. (26/8).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...