Selasa, 08 Oktober 2013

BAMIN KOMSOS KORAMIL-13/JUMANTONO PELTU TUGIYO MEMBERIKAN PELATIHAN PBB DAN CARA MELIPAT BENDERA

Pelatihan Permildas dan tata cara melipat Bendera merupakan kegiatan ekstrakurikuler yang bertujuan untuk memupuk semangat kebangsaan, cinta tanah air dan bela negara, kepeloporan dan kepemimpinan, berdisiplin dan berbudi pekerti luhur dalam rangka pembentukan character building generasi muda Indonesia.

Peserta kegiatan ini adalah siswa / siswi MTS Muhamadyah Jumantono Kab. Karanganyar yang disampaikan oleh Peltu Tugiyo Bamin Komsos Koramil 13/Jumantono salah satu kegiatan ekstrakurikuler ini adalah mempelajari praktek baris-berbaris (PBB)  dan bagaimana cara melipat bendera serta mengibarkan/menurunkan Bendera pada setiap Upacara rutin di sekolah.


            Pelatihan ini diharapkan  Aklaq Mental dan moral dapat di pertanggung jawabkan dan Mentaati kewajiban agama yang di anutnya, berbudi pekerti luhur dan bertingkah laku yang baik berpenampilan segar, menarik maupun selalu ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...