Kamis, 04 Juli 2013

Perbaikan Kantor Koramil 2013

Danramil 01/Karanganyar Kapten Inf Sarwido, Danramil 03/Kebakkramat Kapten Inf Slamet Turmudi dan Danramil 16/Colomadu, Kapten Inf Sutarno, Para Danramil tersebut memimpin anggotanya untuk melaksanakan Rehab Makoramil, Pengecatan Kantor, pembuatan pagar dan pembangunan Gerbang Makoramil. Pelaksanaan rehab 3buah Koramil yang dimulai pada tanggal 3 Juni 2013 telah mencapai tahap pemasangan atap. Dalam pelaksanaannya dikerjakan secara bergotong royong oleh anggota Koramil dibantu dengan masyarakat di sekitar Koramil. .Bangunan lama yang di bangun sekitar tahun 1980-an sebagian besar bahannya dari kayu saat ini di nilai kurang layak dan kurang kuat digunakan sebagai pusat kegiatan teritorial sehari-hari di wilayah. Hal ini terutama dikaitkan dengan perkembangan  pembangunan di sekitar koramil yang sebagian besar merupakan gedung yang terbuat dari beton .
Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Eddy Basuki  dalam kegiatan pengecekan perkembangan pembangunan 3 buah Koramil di wilayah Kab. Karanganyar ini menyatakan merasa puas atas kemajuan pembangunan yang telah dicapai selama 2 bulan ini. Dalam kesempatan itu juga menegaskan bahwa dengan semangat dan kemauan yang keras upaya untuk memperbaiki pangkalan satuan sebagai salah satu unsur Binsat pasti akan dapat terwujud.
Para Danramil tersebut juga mengajak beberapa rekan pengusaha di sekitar wilayah masing-masing untuk bersama-sama membantu terwujudnya kantor koramil ini. Koramil, sebagai perpanjangan TNI-AD di wilayah Kecamatan adalah milik rakyat dan digunakan untuk membantu kehidupan rakyat oleh karena itu mari kita bersama-sama bekerja keras untuk membantu meringankan Pemerintah dalam menyiapkan sarana prasarana yang ada”, Tegas Danramil pada saat acara silaturahmi dengan anggota Koramil dan masyarakat.

Dengan melihat kemajuan yang ada Para Danramil tersebut menyatakan optimis bahwa pembangunan Koramil ini akan selesai dalam waktu kurang dari 4 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...