Kamis, 22 Agustus 2024

Persiapan Penutupan TMMD Sengkuyung III Tawangmangu Kodim Karanganyar Gelar Gladi

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar mengggelar gladi upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Tahun 2024, yang dilaksanakan di lapangan desa Karangli kecamatan Tawangmangu, kabupaten Karanganyar, Rabu 21/08/2024.

Dalam hal ini Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., melalui Kapten Agus Pasipers Kodim mengatakan, gladi upacara penutupan TMMD Sengkuyung tersebut dilaksanakan, agar dalam pelaksanaannya bisa maksimal, lancar, tanpa ada kendala.

"Ini semua kita lakukan untuk persiapan penutupan TMMD Sengkuyung di desa Karangli besok, dimana salah satunya dilaksanakan gladi upacara penutupan TMMD agar berjalan lancar,"ungkap Pasipers.

Kapten Agus menambahkan, "Ia mengakui ada beberapa yang harus diperhatikan dalam gladi upacara TMMD yang digelarnya. Salah satunya untuk kelancaraan upacara, juga agar persiapan anggota matang dalam menjalani upacara pembukaan TMMD nanti.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Bendera 17 September 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Cke Sutaryanta...