Sabtu, 17 Agustus 2024

Malam Tirakatan Menyambut HUT RI Ke 79 Tahun 2024

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Tirakatan Dalam Rangka HUT ke 79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kabupaten Karanganyar, Jum'at 16 Agustus 2024.

Pejabat Bupati Karanganyar Timotius mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Karanganyar, di bulan Agustus, bulan yang penuh sejarah bagi Bangsa Indonesia, kali ini berbagai acara maupun kegiatan dirancang dalam upaya mengobarkan semangat cinta tanah air dan wawasan kebangsaan serta memupuk persatuan di kalangan masyarakat. Seluruh masyarakat dengan penuh semangat gotong royong melakukan pemasangan umbul umbul, menaikkan bendera Merah Putih serta melaksanakan malam tirakatan seperti malam ini.

"Ia juga menyampaikan apresiasi terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada malam hari ini, kita akan melaksanakan malam tasyakuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia menjelang detik-detik renungan suci tanggal 17 Agustus. 

Bangsa kita baru 79 tahun berdiri, kita harus selalu bersyukur dengan tetap berikhtiar dan juga optimis bangsa kita akan terus menjadi bangsa yang besar pada tahun 2045.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Bendera 17 September 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Cke Sutaryanta...