Selasa, 06 Agustus 2024

KSC Steel Challenge 2 - Dangrup 2 Kopassus Cup Extreme Long Range Shooting Competition 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta menghadiri Upacara Pembukaan KSC Steel Challenge 2 Group 2 Kopassus Cup, di Bukit Mongkrang Tawangmangu. 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Group 2 Kopassus Kolonel Inf Wahyo Yuniartoto, S.E.,M.Tr.(Han), mengatakan,
Saya atas nama keluarga besar Grup 2 Kopassus mengucapkan terima kasih kepada para peserta lomba tembak dan seluruh hadirin tamu undangan yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk menghadiri acara pembukaan KSC Steel Challenge 2 - Dangrup 2 Kopassus Cup Extreme Long Range Shooting Competition 2024.

Kegiatan Lomba Tembak KSC Steel Challenge 2 - Dangrup 2 Kopassus Cup Tahun 2024 ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Grup 2 Kopassus bersama Kiky Shooting Club dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada event lomba kali ini, materi yang dilombakan antara lain Steel Challenge Kelas Open Max Kal. 338 Lapua Magnum perorangan, Steel Challenge Kelas Limited Kal. 308 Win/7.62 perorangan dan beregu, Fun Game Kelas Open Max dan Fun Game Kelas Limited, dengan jarak sasaran bervariasi antara 450 s.d. 1.100 meter.

Ia juga menambahkan, Bahwa penyelenggaraan kegiatan lomba tembak ini bertujuan untuk menguji kemampuan serta mendapatkan bibit-bibit atlet terbaik dibidang menembak High Power Rifle, agar dapat memecahkan rekor baru yang lebih baik dari rekor kegiatan High Power Rifle atau HPR yang pernah ada. Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi, sinergitas serta kebersamaan baik antara petembak maupun antara TNI dengan Polri pada umumnya, serta kemanunggalan TNI dengan Stake Holder Pemerintahan Daerah serta rakyat pada khususnya.

"Harapan Saya, Lomba Tembak KSC Steel Challenge 2 - Dangrup 2 Kopassus Cup Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, manfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya untuk mencapai prestasi yang terbaik. Laksanakan lomba tembak ini secara sportif, jujur, fair play serta mematuhi semua prosedur yang berlaku dengan tetap menjaga dan memperhatikan keamanan dalam setiap pelaksanaan kegiatan" ungkap Dangroup 2 Kopassus.

"Sekali lagi Saya mengucapkan terima kasih kepada para Panitia, Mitra, Sponsor dan semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Selanjutnya untuk para peserta saya ucapkan "Selamat Bertanding" dan junjung tinggi sportivitas", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Bendera 17 September 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Cke Sutaryanta...