Sabtu, 31 Agustus 2024

Penekanan Dandim Dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Kamis 29 Agustus 2024 bertempat di halaman Makodim, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., memberikan jam Komandan kepada anggota dalam rangka Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Pada kesempatan tersebut Dandim Letkol Army menjelaskan, Bahwa apel gelar pasukan yang kita laksanakan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dan material dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah selama proses Pilkada berlangsung.

Sebagaimana kita ketahui bersama tahapan pemilu di bulan ini sudah memasuki tahapan pendaftaran, dan penetapan calon yang akan mengikuti kontestan pemilihan kepala daerah tentunya hal ini akan berdampak pada iklim politik di wilayah Karanganyar. Sebagai aparat teritorial kita harus bisa membaca perubahan yang terjadi di masyarakat. 

"Laksanakan patroli dan cegah dini di wilayah masing-masing guna terus menjaga kondusifitas dan keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung", perintah Dandim.

Letkol Army juga menekankan anggotanya untuk menjaga Netralitas TNI dalam Pilkada tahun 2024 di wilayah kabupaten Karanganyar.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Launching Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024 Wilayah Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Danramil 01/Karanganyar Kapten Arh Heru Nugroho mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama...