Kamis, 24 September 2020

Sibuk Tugas TMMD, TNI Sempatkan Bantu Tebang Pisang Warga

Sibuk Tugas TMMD, TNI Sempatkan  Bantu Tebang Pisang Warga

Sibuk Tugas TMMD, TNI Sempatkan  Bantu Tebang Pisang Warga
Sibuk Tugas TMMD, TNI Sempatkan  Bantu Tebang Pisang Warga


KARANGANYAR - Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Sertu Heriyadi dan Kopda Haryadi menyempatkan diri membantu warga menebang pohon pisang di lahan Pak Silat Murdiyanto, warga Dusun Tugu RT 10 RW 04 Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro.


Kopda Haryadi mengatakan apa yang dilakukan tersebut merupakan upaya membangun keakraban dan kedekatan dengan warga desa. Kegiatan tersebut menggambarkan bahwa status anggota TNI tidak menjadi sekat bagi Satgas TMMD 109.


“Waktu itu saya jalan mau istirahat di lokasi TMMD ada ada salah satu warga yang sedang memotong pisang di sampingnya, kebetulan pas waktu istirahat saya langsung membantu bapak Silat menebang pohon pisang, “bebernya.


Sementara itu, menurut Bapak Silat Murdiyanto pisangnya sebagian di jual dan sebagian untuk konsumsi sendiri. Kebetulan di desanya ada program TMMD 109 dari Kodim 0727/Karanganyar ini sangat senang bisa membantu buat yang kerja di TMMD di Desa Jatiwarno.


“Seandainya ada anggota Satgas TMMD yang istirahat, saya siap memasakkan cemilan saat beristirahat nantinya,”pungkasnya.(SW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...