Jumat, 25 September 2020

Derus Mesin Molen, Sulut Semangat Satgas TMMD 109 dan Warga Jatiwarno

Derus Mesin Molen,  Sulut Semangat Satgas  TMMD 109 dan Warga Jatiwarno

Derus Mesin Molen,  Sulut Semangat Satgas  TMMD 109 dan Warga Jatiwarno
Derus Mesin Molen,  Sulut Semangat Satgas  TMMD 109 dan Warga Jatiwarno


KARANGANYAR
-  Satgas  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar bersama dengan warga terus bekerja keras untuk menyelesaikan betonisasi jalan dan jembatan.


Mesin molen yang digunakan oleh Satgas TMMD untuk pembangunan jalan rabat beton pun tidak henti- hentinya berputar. Artinya dengan putaran mesin melon tersebut memacu semangat anggota  Satgas TMMD 109 dan warga Desa Jatiwarno.

 

Danki Satgas TMMD 109, Kapten Inf Supardi, mengatakan, Satgas TMMD dan warga Desa Jatiwarno terus bekerja keras bahu membahu menyelesaikan program sasaran fisik TMMD 109.


Menurut  Kapten Inf Supardi, kondisi cuaca di lokasi TMMD yang tidak menentu tidak menurunkan semangat Satgas dan warga untuk terus bekerja.


"Prajurit Satgas TMMD 109 dan warga sangat bersemangat ketika putaran mesin molen itu mulai berputar. Putaran mesin molen seakan memacu semangat kami untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat," katanya.(SW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...