Jumat, 25 September 2020

Ayam Kampung Olahan Serma Sukarmin

Ayam Kampung Olahan Serma Sukarmin 

Ayam Kampung Olahan Serma Sukarmin
Ayam Kampung Olahan Serma Sukarmin


KARANGANYAR - Sedikitnya 10 ekor ayam kampung disiapkan untuk dinikmati sebagai makan siang bersama anggota Satgas TMMD dan warga sekitar Pos Komando Taktis TMMD 109 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.


Hobi memasak yang dimiliki oleh Serma Sukarmin anggota yang di perbantukan di dapur lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno bersama rekan-rekan prajurit yang lain melakukan kegiatan memasak di tenda peleton yang sudah di siapkan oleh Satgas TMMD.


Bakat memasak Serma Sukarmin dan anggotanya membuat suasana di halaman rumah ibu Ragiem warga Dusun Klumpit RT 03 RW 02 Desa Jatiwarno, harum bumbu masakan semakin menyengat membuat rasa lapar menyerang.


“Sudah menjadi hobi saya sejak dulu untuk memasak. Makanya dengan adanya TMMD ini, saya mencoba untuk menyalurkan hobi saya memasak,” ujar Serma Sukarmin.


Lewat olahan masakan tangan anggota Satgas dapur lapangan TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno, Serma Sukarmin bersama anggotanya mengolah daging ayam yang sudah di cuci bersih dan telah dipersiapkan sebelumnya oleh para prajurit Satgas TMMD Jatiwarno.(NN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...