Jumat, 25 September 2020

Satgas TMMD 109 Dorong Pemuda Masuk TNI

Satgas TMMD 109 Dorong Pemuda Masuk TNI

Satgas TMMD 109 Dorong Pemuda Masuk TNI
Satgas TMMD 109 Dorong Pemuda Masuk TNI


KARANGANYAR  -   Saat mendampingi belajar, di sela-sela tugas, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar mengajak para pemuda-pemudi desa tersebut untuk bergabung menjadi calon anggota TNI.


Serda Galih, anggota Satgas TMMD 109 itu, memberikan penjelasan bahwa modal pertama untuk menjadi seorang prajurit TNI adalah harus sehat jasmani rohani, memiliki postur tubuh yang ideal, disiplin serta memiliki kemauan keras. "Saya berharap agar anak muda baik pria maupun wanita mengerti dan berminat bergabung menjadi calon prajurit TNI setelah menerima pengarahan,” katanya.


Menurutnya,  dalam kesempatan tersebut disampaikan informasi tiga tingkatan calon prajurit TNI yang dapat diikuti oleh pemuda dan pemudi. “Pendaftaran dibuka untuk 3 tingkatan pertama Tamtama, kedua Bintara dan ketiga adalah Akademi Militer,”pungkasnya. (HM/0727) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...