Kamis, 24 September 2020

Satgas TMMD 109 Kunjungi Warga Difabel

Satgas TMMD 109 Kunjungi Warga Difabel

Satgas TMMD 109 Kunjungi Warga Difabel
Satgas TMMD 109 Kunjungi Warga Difabel


KARANGANYAR - Dalam mengisi waktu senggang pelaksanaan program TMMD, para anggota Satgas TMMD Reguler Ke- 109 Kodim 0727/Karanganyar, memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga.


Ini terlihat dari kegiatan anjangsana ke rumah warga yang dilakukan anggota Satgas. Sertu Heriyadi melaksanakan anjangsana di rumah Mulyono (44), warga Dusun Gandu RT 11 RW 05 Desa Jatiwarno.


Dalam kesempatan ini Sertu Heriyadi terharu ternyata Mulyono seorang yang tubuhnya kurang sempurna, yang menderita sakit cacat fisik sejak umur 13 tahun setelah lulus di bangku sekolah SMP.


Menurut Sertu Heriyadi, meski memiliki keterbatasan fisik, Mulyono dianugerahi keterampilan luar biasa. Dengan modal seadanya Mulyono dapat servis barang elektronik, membuat lukisan kaligrafi, membuat tanaman bunga sejenis bonsai, bahkan membuat pot bunga dari ban bekas.


“Saya berharap dengan adanya TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno, mas Mulyono bisa terbantu karyanya, sehingga bisa mencukupi kebutuhan sehari-harinya,”ucapnya.(SW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...