Jumat, 25 September 2020

Kegembiraan Warga Jatiwarno di TMMD 109

Kegembiraan Warga Jatiwarno di TMMD 109 

Kegembiraan Warga Jatiwarno di TMMD 109
Kegembiraan Warga Jatiwarno di TMMD 109


KARANGANYAR
- Komandan Kompi Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kapten Inf Supardi beri apresiasi terkait antusias luar biasa yang ditunjukan oleh warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah di TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar di desa setempat.


Menurutnya, sejak hari pertama di gelar TMMD 109, warga Jatiwarno berbondong-bondong ikut gotong royong bersama personil Satgas TMMD 109 kerjakan sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan.


''Hal itu cukup menggembirakan dan menjadi modal besar untuk menyelesaikan semua sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Jatiwarno. Harapannya, keterlibatan warga terus bertambah karena cukup banyak dan harus selesai dalam waktu sebulan sesuai waktu pelaksanaan TMMD,'' harap Danki Kapten Inf Supardi.


Terpisah, Mugiharso (48), warga dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, menyatakan, sejak dilakukan sosialisasi oleh pemerintah desa terkait akan adanya TMMD, seluruh warga Jatiwarno menyambut dengan gembira.


''Tak ada alasan bagi warga yang tidak menyambut gembira, menyusul dengan adanya TMMD itu akan ada banyak pembangunan di desa Jatiwarno yang akan dilaksanakan oleh TNI,'' ujar  Mugiharso.(SW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...