Jumat, 25 September 2020

Satgas TMMD 109 Membuat Patok Bambu

Satgas TMMD 109 Membuat Patok Bambu

Satgas TMMD 109 Membuat Patok Bambu
Satgas TMMD 109 Membuat Patok Bambu


KARANGANYAR
- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatipuro Kabupaten Karanganyar anggota Satgas bersama masyarakat membuat patok dari bambu sebagai begesting batas jalan sebelum dicor. 


Sebelum pelaksanaan pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Sonosari dan Dusun Trugo, Satgas TMMD 109 dan warga membuat patok bambu yang akan digunakan sebagai patok papan yang akan dipasang sebagai begesting pengecoran jalan agar papan tidak roboh


Dikatakan Kopda Darsono salah satu Anggota Satgas TMMD 109, Program fisik pengecoran jalan akan terlihat kokoh dan rapi maka dibutuhkan papan begesting beserta patok sebagai pemerkuat agar papan tersebut tidak roboh saat akan dilaksanakannya pengecoran jalan. 


Terlihat antusiasime masyarakat Desa Jatiwarno dan personil Satgas memasang patok yang terbuat dari bambu sebagai  penahan papan begesting”. Ujar Darsono.(SW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...