Minggu, 12 Juli 2020

Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora

Kodim Karanganyar – Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora
Kodim Karanganyar – Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora
Dalam menjalin silaturahmi Humas Polres Karanganyar bersama Penerangan Kodim 0727/Karanganyar serta Humas Diskominfo kabupaten Karanganyar, menggelar pertandingan persahabatan sepak bola melawan Disparpora kabupaten Karanganyar yang dipimpin langsung oleh bapak Titis. Pertandingan di gelar di Lapangan Ngijo Tasikmadu, Jum’at (10 Juli 2020).

FC Gamma (Gabungan kemana – mana) di bawah asuhan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. dan Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi SH.S.I.K Msi. Tidak tanggung – tanggung Gamma melumat Disparpora dengan skor 6-1, gol dicetak oleh Serda Agus, Kopda Sigit (Pendim), Brigadir Sakti 2 gol (Humas Polres), Aditya, Ardian (Diskominfo).

Kodim Karanganyar – Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora
Kodim Karanganyar – Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora
“Pertandingan sepak bola ini sebagai sarana untuk menyambung silahturahmi dan juga menjaga kekompakan antar instansi. Tidak hanya itu, olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dalam melawan Covid-19 yang masih melanda di Indonesia. Dalam new normal ini mari kita bersama-sama menjaga kesehatan untuk mencegah tertularnya visur corona ini,”terang Titis.(Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...