Minggu, 19 Juli 2020

Louncing Cafe Bus Kabupaten Karanganyar "Coffee and Desserts"


KodimKaranganyar – Louncing Cafe Bus Kabupaten Karanganyar "Coffee and Desserts"
KodimKaranganyar – Louncing Cafe Bus Kabupaten Karanganyar "Coffee and Desserts"
Untuk menggairahkan wisatawan yang berkunjung ke Karanganyar, Ekonomi Kreatif (Ekeaf) launching Cafe Bus. Sensasi minum kopi di dalam bus sambil berkeliling ke tempat wisata di Karanganyar. Peluncuran Cafe Bus dilaksanakan di komplek Cafe Jamu Karanganyar, Sabtu (11/07) oleh Sekda Drs Sutarno M.Si. Dilanjutkan minum kopi di dalam bus menuju olahan Singkong si Jarwo di kecamatan Matesih.

Dalam hal ini Danramil 01 Karanganyar Kapten Chb Nanang Subardi mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. menghadiri Louncing Cafe Bus di Cave Jamu alun - alun kabupaten Karanganyar.

“Program baru diharapkan dapat mengundang wisatawan ke Karanganyar. Minum kopi di dalam bus sambil mengunjungi tempat wisata,”papar Ketua Ekraf Karanganyar, Sumaryoto.

Sekda Sutarmo mengapresiasi dan menyambut baik launching bus cafe tersebut. Atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih. Kita ketahui bersama hampir tiga bulan ini sektor pariwisata terkena dampak dari wabah pandemi Covid 19. Dengan kembali new normal, maka pariwisata mulai bangun kembali. Termasuk yang paling gress, bus Cafe di Karanganyar, ”imbuhnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...