Jumat, 31 Juli 2020

Kunjungan Tim Verifikasi Korem Warastratama ke Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar – Kunjungan Tim Verifikasi Korem Warastratama ke Kodim 0727 Karanganyar
Kodim Karanganyar – Kunjungan Tim Verifikasi Korem Warastratama ke Kodim 0727 Karanganyar
Tim Verifikasi dari Korem 074/Warastratama yang dipimpin oleh Kasiren Letkol Inf Muh Darojat beserta anggota melaksanakan kunjungan ke Kodim 0727/Karanganyar, Selasa 28 Juli 2020.

Ketua Tim Verifikasi Letkol Inf Muh Darojat menyampaikan, bahwa kedatangannya ke Kodim 0727/Karanganyar atas perintah Komandan Korem 074/Wrt dalam rangka melakukan pengecekan kondisi akhir Kodim 0727/Karanganyar menjelang serah terima jabatan.

Pengecekan ini meliputi bidang intelijen, operasi, personel, logistik dan teritorial serta program - program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim 0727/Karanganyar,” terang Kasiren.

Usai pemberian pengarahan di ruang transit, tim verifikasi bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing termasuk pengecekan gudang senjata dan amunisi Kodim Karanganyar. Hal itu untuk memastikan kondisi nyata guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal pertanggung jawaban material satuan.

Dalam melaksanakan tugasnya, tim verifikasi tidak hanya memeriksa kegiatan administrasi saja. Namun untuk menginventarisir kekuatan Kodim 0727/Karanganyar baik dari sisi personel, logistik, pangkalan dan barang inventaris lainnya. Hal ini dilakukan agar pada saat diserah terimakan dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan.

“Dengan proses verifikasi ini, diharapkan tidak ada temuan dan semua sudah sesuai dengan aturan, sehingga pada saat paparan sudah tidak ada lagi kendala dan proses sertijab dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...