Sabtu, 25 Juli 2020

Bhakti Sosial Dukungan Untuk Pekerja Parekraf Terdampak Covid-19

KodimKaranganyar - Bhakti Sosial Dukungan Untuk Pekerja Parekraf Terdampak Covid-19
KodimKaranganyar - Bhakti Sosial Dukungan Untuk Pekerja Parekraf Terdampak Covid-19
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. bersama Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono dan Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH. SIK. M.Si., memberikan bantuan kepada pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif "Parekraf" yang terdampak Covid-19 di Tawangmangu, Karanganyar, Kamis 23 Juli 2020.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Karanganyar ikut merasa senang, dapat memberikan bantuan ini. Semoga bantuan yang sedikit ini, dapat membantu kita semua. Masyarakat harus tetap yakin dan tidak usah panik terhadap pandemi Covid-19. Yang terpenting  adalah kita selalu tetap waspada, semoga pandemi Covid-19 ini cepat reda dan berlalu.

Ia juga menegaskan, Semua warga yang memasuki wilayah Tawangmangu wajib mentaati protokol kesehatan. Diantaranya yaitu harus memakai masker setiap keluar rumah dan selalu mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan aktivitas. Kurangi nongkrong-nongkrong yang tidak perlu dan apabila ada orang yang bergrombol mohon diingatkan,”tegasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...