Kamis, 09 Juli 2020

Cipta Kondisi Aman, Babinsa Bolong Patroli Malam di Wilayah Binaannya

Kodim Karanganyar – Cipta Kondisi Aman, Babinsa Bolong Patroli Malam di Wilayah Binaannya
Kodim Karanganyar – Cipta Kondisi Aman, Babinsa Bolong Patroli Malam di Wilayah Binaannya
Untuk menjaga wilayah tetap Kondusif, Babinsa Bolong Koramil 01/Karanganyar Koptu Ari Widodo melaksanakan Patroli Keamanan Komsos di wilayah binaannya. Kegiatan Patroli dan komsos di warung Hik bapak Murjono RT02/05 Lingkungan Bolong Wetan, Senin (06/07/2020).

Dalam patrolinya Babinsa Bolong menghimbau kepada masyarakar agar selalu memperhatikan faktor kesehatan sesuai protokoler Covid 19. Diantaranya selalu cuci tangan pakai sabun, keluar rumah wajib pakai masker, jaga jarak serta hindari berjabat tangan.

“Kegiatan patroli Koptu Ari juga menyempatkan diri untuk mengunjungi warga yang sedang melaksanakan jaga malam, hal itu untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas. Karena keamanan wilayah bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab kita bersama,” jelasnya.

Menurut salah satu warga yang sedang melaksanakan Ronda malam mengatakan, dengan rutinnya patroli malam yang dilakukan Babinsa kami merasa senang, karena ikut peduli dalam menjaga kondusifitas sampai masuk ke perkampungan. Semoga ketentraman dan kedamaian akan selalu tercipta di wilayah desa Gandusari ini, sehingga menciptakan situasi yang kondusif,” ungkap salah satu warga yang sedang ronda.(01Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...