Selasa, 15 September 2015

PEMBERANGKATAN JAMA'AH HAJI KABUPATEN KARANGANYAR

Hari minggu, tanggal 13 September 2015 kabupaten Karanganyar  memberangkatkan 394 jama’ah haji (2 Kloter). Pemberangkatan Seluruh jama’ah haji langsung dipimpim Bupati Karanganyar didampingi Forkopimda yang bertempat  di Lapangan Kantor Bupati.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang turut hadir dalam kegiatan tersbut mengharapkan agar seluruh jama’ah yang berangkat ke tanah suci lebih menyatukan hati dan tekad untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Jangan pernah membawa masalah keduniawian selama beribadah. Dan semoga kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur.

 Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar menyatakan dengan musibah yang terjadi di Mekkah seharusnya tidak menyurutkan setiap jama’ah dalam beribadah karena dimanapun bila Tuhan berkehendak kita terkena musibah maka  tidak dapat dihindari namun  harus dihadapi. Selalu ingatlah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberi keselamatan dimanapun berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...