Rabu, 30 September 2015

DONOR DARAH DAN BAZAR MURAH DI MAKODIM 0727/KARANGANYAR




Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-70 dan HUT ke-65 Kodam IV/Diponegoro, Kodim 0727/Karanganyar pada hari Rabu tanggal 30 September 2015 mengadakan kegiatan sosial yang pertama Donor Darah bertempat di Aula Makodim 0727/Karanganyar, kedua bazar sembako bertempat di Halaman Makodim 0727/Karanganyar. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos.
            Dalam sambutannya Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengatakan bahwasannya kegiatan ini merupakan wujud kecintaan TNI kepada masyarakat karena sejatinya  rakyatlah yang menjadi inti kekuatan TNI. Secanggih apapun peralatan TNI tidak akan mengalahkan kekuatan seluruh rakyat. 

            Oleh karenanya Kodim 0727/Karanganyar sangat senang dengan partisipasi masyarakat Karanganyar yang telah hadir dalam kegiatan hari ini semoga masyarakat akan lebih sehat dan sejahtera dengan menyumbangkan darahnya. Dengan mendonorkan darah setiap tetes darah yang kita sumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya. Diantaranya menjaga kesehatan jantung meningkatkan produksi sel darah merah, membantu penurunan berat tubuh, mendapatkan kesehatan psikologis dan juga mendeteksi penyakit serius serta  bazaar sembako dengan harga relative murah dari pasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...