Rabu, 23 September 2015

PENGOBATAN MASSAL DAN PEMBAGIAN SEMBAKO GRATIS DI MAKODIM 0727/KARANGANYAR


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-70 dan Hari Ulang Tahun Kodam IV/Diponegoro, hari rabu tanggal 23 September 2015 Kodim 0727/Karanganyar mengadakan pengobatan dan pembagian sembako gratis kepada masyarakat se Kabupaten Karanganyar.  Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Makodim 0727/Karanganyar, yang dipimpin Komandan Kodim 0727/karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos. Turut serta dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar beserta Pengurus.
Dalam sambutannya Dandim 0727/Karanganyar mengatakan masyarakat jangan pernah ragu untuk berkunjung dan menyampaikan permasalahan yang mungkin terjadi di lingkungannya. Karena, Kodim 0727/Karanganyar adalah milik masyarakat dan masyarakat adalah milik TNI. TNI kuat bila bersama masyarakat.
Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan bahwasannya Bangsa Ini terlebih TNI akan tetap utuh bila bersama – sama masyarakat. oleh karenanya masyarakat harus sehat dan sejahtera. Demi terwujudnya semua itu diharapakan dengan diadakan pengobatan dan pembagian sembako secara gratis masyarakat Kabupaten Karanganyar yang hadir lebih sehat dan sejahterah. Pengobatan gratis ini bekerjasama dengan klinik Pratama, Pada kesempatan tersebut diserahkan pula obat-obatan dari Komandan Kodim 0727/Karanganyar kepada Dr.  Meilia Natssa dan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada para peserta pengobatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...