Selasa, 08 September 2015

JAM KOMANDAN KODIM 0727/KARANGANYAR

Seperti yang tertuang dalam amanat Danrem 074/Warastratama bahwa kita sebagai Prajurit maupun Pns agar terus kembangkan budaya belajar, berlatih  yang progresif terus –menerus. Ada sebuah ungkapan “orang –orang yang berhenti Belajar akan menjadi pemilik masa lalu sedangkan orang-orang yang masih terus belajar akan menjadi pemilik masa depan.”ujar Dandim 0727/Karanganyar saat mengawali jam Komandan setelah kegiatan upacara bendera pada hari senin tanggal 7 September 2015. Kegiatan ini berlangsung di halaman Makodim 0727/Karanganyar yang diikuti seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar.

Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan saat ini permintaan laporan ataupun data dari komando atas bersifat segera dalam hitungan jam harus bisa melaporkan informasi yang diminta sehingga diharapkan agar setiap prajurit lebih professional dalam bekerja, kembangkan jaring teritorial di setiap wilayahnya sehingga pekerjaan akan lebih ringan. Pegang teguh Sapta Marga, sumpah prajurit, delapan wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri bagi PNS. Dalam kehidupan ini terlebih dalam bekerja kita akan banyak mengalami kendala, namun semua itu harus dihadapi. kehidupan adalah teka-teki maka pecahkanlah, kehidupan adalah tugas maka selesaikanlah dan semua itu akan lebih indah dan bahagia dengan cinta dari orang-orang yang ada disekitar kita. Maka binalah keluarga kalian dengan penuh kasih sayang dan perkuat iman ketaqwaan pada Tuhan yang maha kuasa karena tujuan akhir hidup ini menuju keridhoannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...