Senin, 06 Januari 2020

Pertemuan dan Arisan Bulanan Persit Ranting 02 Koramil 01/Karanganyar

KodimKaranganyar -  Pertemuan dan Arisan Bulanan Persit Ranting 02 Koramil 01/Karanganyar
KodimKaranganyar -  Pertemuan dan Arisan Bulanan Persit Ranting 02 Koramil 01/Karanganyar
Sebagai wadah silaturahmi dan pemersatu sesama anggota persit di lingkungan Ranting 02 Koramil 01/Karanganyar. Anggota Persit Ranting KCK Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pertemuan, yang dilanjutkan dengan arisan Persit bertempat di lokasi Wisata Air Terjun Jumog dusun Berjo, desa Berjo, kecamatan  Ngargoyoso, kabupaten Karanganyar, Sabtu (04/01/2020)

Ibu Ketua Persit Ranting 02 Ny. Yesi Nanang Subardi menyampaikan kepada seluruh anggota agar selalu dapat mendukung tugas suami, dan juga kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Persit. Selain itu, Ketua juga berpesan agar anggota Persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal, selalu melakukan yang terbaik dalam mendidik anak,  agar menjadi anak yang soleh dan solekhah demi masa depan bangsa," tuturnya.

KodimKaranganyar -  Pertemuan dan Arisan Bulanan Persit Ranting 02 Koramil 01/Karanganyar
KodimKaranganyar -  Pertemuan dan Arisan Bulanan Persit Ranting 02 Koramil 01/Karanganyar
Kegiatan pertemuan rutin dan arisan Persit merupakan kegiatan rutin bulanan, dimana kegiatan tersebut bertujuan sebagai wadah ataupun tempat anggota Persit saling asah, asih, asuh antara Ketua dan anggota. Disamping itu, juga sebagai sarana dalam rangka mempererat hubungan emosional diantara sesama anggota Persit di lingkungan Persit Ranting 02 Koramil Karanganyar, dengan harapan agar tali silaturahim akan tetap terus terjaga,"pungkasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...