Kamis, 30 Januari 2020

Babinsa Sumberejo Laksanakan Komsos Dengan Tiga Pilar

KodimKaranganyar - Babinsa Sumberejo Laksanakan Komsos Dengan Tiga Pilar
KodimKaranganyar - Babinsa Sumberejo Laksanakan Komsos Dengan Tiga Pilar
Gelar Komsos bersama perangkat desa Sumberejo, sebagai upaya Babinsa untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik bersama masyarakat di wilayah binaannya.

Babinsa Koramil 11/Kerjo Kopka Agus melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama dengan Tiga pilar (Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas), Senin (27/01/2020).

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta perangkat desa di wilayahnya.

Kopka Agus mengatakan, “Sebagai Babinsa kita harus segera dapat memberikan solusi yang baik, sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,”. Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan, karena merupakan salah satu tugas seorang Babinsa.

Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat desanya," Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat.

“Babinsa adalah ujung tombaknya satuan kewilayahan di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat," tegasnya.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...