Kamis, 23 Januari 2020

Babinsa Serda Sarjono Komsos Dengan Sekretaris Kelurahan Tegalgede

Kodim Karanganyar - Babinsa Serda Sarjono Komsos Dengan Sekretaris Kelurahan Tegalgede
Kodim Karanganyar - Babinsa Serda Sarjono Komsos Dengan Sekretaris Kelurahan Tegalgede
Babinsa dari jajaran Kodim 0727/Karanganyar di tingkat Koramil kian intens melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugasnya, Selasa (21/01/2020).

Menurutnya, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti perangkat Kelurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya," tutur Serda Sarjono anggota Koramil 01/Karanganyar, saat menjalankan tugas Komsos dengan Sekretaris Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar Ibu Sri Nuryati..

Pelaksanaan komunikasi sosial ini, juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya.

Menurut Danramil Kapten Chb Nanang Subardi mengungkapkan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. "Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan dan juga cepat terselesaikan," ungkapnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...