Kamis, 30 Januari 2020

Gotong Royong Babinsa Bersama Warga Bangun Masjid

Kodim Karanganyar - Gotong Royong Babinsa Bersama Warga Bangun Masjid
Kodim Karanganyar - Gotong Royong Babinsa Bersama Warga Bangun Masjid
Serda Imam Maulidin bersama Babinsa Koramil 06/Karangpandan, membantu warga bergotong royong melaksanakan kegiatan karya bhakti pembangunan Masjid Baiturohman yang kini pada tahap pengecoran yang berada di dusun Gemawang, desa Ngemplak, Senin 27/01/2020.

Karya bhakti tersebut sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinsa di wilayah desa binaannya. Selaku Babinsa memang memiliki tugas untuk manunggal dan membaur serta menyatu dengan masyarakat untuk membantu warganya, salah satunya dengan kegiatan pengecoran Masjid Baiturohman.

Sementara itu menurut, Sri Sugiyatno seorang warga yang ikut dalam kerja bhakti tersebut mengatakan, "kebersamaan anggota Koramil Karangpandan terutama Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan dan kompak. Terlihat hari ini Babinsa bersma masyarakat Gotong royong pengecoran atap Masjid.

"Ditambahkan karya bhakti ini merupakan bentuk empati dan sumbangsih kita kepada masyarakat di wilayah binaan. Kami sebagai Babinsa akan selalu siap untuk membantu kesulitan masyarakat, apapun dan kapanpun,"ungkap Serda Imam Maulidin.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...