Selasa, 28 Januari 2020

Gelar Seni Budaya Sambut Hari Jadi DPRD Karanganyar ke 69

KodimKaranganyar - Gelar Seni Budaya Sambut Hari Jadi DPRD Karanganyar ke 69
KodimKaranganyar - Gelar Seni Budaya Sambut Hari Jadi DPRD Karanganyar ke 69
Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono membuka secara resmi Pentas Gelar Seni Budaya dalam rangka HUT ke 69 DPRD Karanganyar di halaman kantor DPRD Karanganyar, Jum'at 24 Januari 2020.

Tujuan acara gelar seni budaya tersebut diadakan untuk menciptakan kreasi seni budaya yang ada agar tidak luntur, dan masyarakat bisa lebih mengenal berbagai macam budaya serta melestarikan budaya khususnya di Karanganyar. Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan seperti pelajar SMP, Mahasiswa, dan sanggar seni.

KodimKaranganyar - Gelar Seni Budaya Sambut Hari Jadi DPRD Karanganyar ke 69
KodimKaranganyar - Gelar Seni Budaya Sambut Hari Jadi DPRD Karanganyar ke 69
Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos., Forkopimda, dan anggota DPRD Karanganyar serta para peserta gelar seni budaya.

Bupati menyampaikan agar kegiatan ini bisa terus dikembangkan, dan terus kita dukung demi kelestarian adat budaya kita selaku masyarakat Karanganyar agar tidak punah, hilang seiring perkembangan jaman,"terangnya.

(Af-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...