Jumat, 31 Januari 2020

Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil Karanganyar Lakukan Patroli dan Komsos

KodimKaranganyar - Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil Karanganyar Lakukan Patroli dan Komsos
KodimKaranganyar - Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil Karanganyar Lakukan Patroli dan Komsos
Guna terciptanya situasi aman dan kondusif, Anggota Koramil 01/Karanganyar Babinsa Bejen Koptu Joko Dwi melaksanakan patroli di wilayah Kelurahan Bejen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Senin (27/01/2020) malam.

Babinsa Kelurahan Bejen menyampaikan, terkait patroli yang dilakukan di wilayah binaannya tersebut. Disela-sela patroli pemantauan wilayah binaan, juga dilakukan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan para petugas ronda RT. 005/ 006 Lingkungan Wonorejo Kelurahan Bejen untuk membahas terkait situasi keamanan kampung", ungkapnya.

Perlu diketahui, patroli sekaligus komsos yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Bejen, merupakan salah satu bentuk komsos kreatif dalam rangka Binter (Pembinaan Teritorial) Satkowil Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar.

“Sebagai aspek pemberdayaan wilayah pertahanan, guna mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,”ungkapnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...