Minggu, 07 Juni 2020

Peran Aktif Babinsa Aris Gunanto Dalam Pelaksanaan Lelayu di Wilayah Binaan

KodimKaranganyar - Peran Aktif Babinsa Aris Gunanto Dalam Pelaksanaan Lelayu di Wilayah Binaan
KodimKaranganyar - Peran Aktif Babinsa Aris Gunanto Dalam Pelaksanaan Lelayu di Wilayah Binaan
Kepedulian Babinsa Koramil 01/Karanganyar Sertu Aris Gunanto Babinsa Cangakan, yang selalu aktif bertugas melaksanakan pembinaan teritorial meliputi Geografi, Demografi dan kondisi sosial dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Dalam hal ini, Babinsa melaksanakan Komsos kepada warga yang berduka di wilayah binaanpun hadir berbela sungkawa di rumah duka bapak Supono (39) lingkungan Mangung RT 03/09 kelurahan Cangakan, kecamatan Karanganyar. Rabu (03/06/2020)

“Atas nama keluarga besar Koramil 01/Karanganyar, kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Pak Supono. Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,”ujar Aris.

Danramil Kapten Chb Nanang Subardi selalu menekankan kepada anggotanya (Babinsa) supaya semasa hidup kita harus bisa bermanfaat terhadap orang lain, maka kita semua harus selalu berfikir yang positif dan berbuat yang positif di dasari dengan keihlasan.

Lebih lanjut Nanang menyampaikan, bahwa kegiatan Ta’ziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, “tutur Danramil.(01Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...