Jumat, 19 Juni 2020

Babinsa Popongan Himbau Warga Pakai Masker Saat di Luar Rumah

KodimKaranganyar – Babinsa Popongan Himbau Warga Pakai Masker Saat di Luar Rumah
KodimKaranganyar – Babinsa Popongan Himbau Warga Pakai Masker Saat di Luar Rumah
Untuk mencegah penyebaran Covid 19, Babinsa Popongan Koramil 01/Karanganyar Koptu Sutarto, menghimbau  warga agar menggunakan masker saat berada di luar rumah di lingkungan Begajah RT 01/07 kelurahan Popongan, kecamatan Karanganyar, Selasa (16/06/2020).

Himbauan ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid – 19 di daerah tersebut dan hal ini sudah menjadi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Saat berada di luar rumah kita semua harus menggunakan masker untuk mencegah penularan Covid – 19,” kata Koptu Sutarto.

Babinsa Popongan juga meminta kepada warga binaanya tersebut agar senantiasa mematuhi aturan tentang pencegah Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Semua ini untuk kebaikkan kita Bersama, jangan sampai kita tertular. Patuhi semua protokol kesehatan,”terangnya.

Koptu Sutarto juga meminta kepada warga agar melaporkan apabila ada warga yang baru saja kembali dari luar daerah, hal tersebut untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh instansi terkait.(01Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...